728x90 AdSpace

Latest News
Powered by Blogger.
Friday, April 22, 2011

24 Prinsip Milyader Yang Dicerahkan

24 prinsip milyarder yang mencerahkan

Author : Tung Desem Waringin
Rewrite By: Tony Herlambang
Prinsip-Prinsip Yang Mengubah Anda Dari Posisi Sekarang Menuju Posisi Yang Anda Inginkan Dengan Lebih Cepat Dan Lebih Dahsyat !!!


Diambil dari seminar Be Great, Be Millionaire bersama TDW, 7 Febuari 2009.
Prinsip adalah model-model sederhana tetapi ampuh untuk membantuk kita memahami cara kerja dunia.

1. Membuat Nilai Tambah.
Sudah menjadi hukum alam, apa yang tidak bermanfaat,apa yang tidak ada nilai tambah untuk kehidupan, akan dilenyapkan.Kalau anda karyawan, selalu membuat nilai tambah anda bagi perusahaan. Jika adna pengusaha,jika ingin sukses di bisnis anda, selalu berikan nilai tambah.

2. Faktor Kali/Leverage.
Melipatgandakan dengan usaha yang kecil.

3. Peluang ada dimana-mana.

4. Be-Do-Have.
Misalnya untuk menjadi seperti orang yang anda inginkan, anda harus bersikap seolah-olah sudah menjadi spt itu dan kemudian melakukan seperti mereka melakukannya.

5. Belajar bukan Menyalahkan (Blame-Excuse-Justify).

6. Alam semesta itu berlimpah, tidak ada kekurangan,kecuali dalam pikiran kita sendiri.

7. Mereka yang memberi pasti menerima.

8. Win-Win,
selalu membuat orang lain Win dulu, baru kita Win. Kita Win karena membuat orang lain Win.

9. Selalu Open Mind.

10. Kata-kata berkuasa.
Kekuatan kata-kata. Apa yang sering anda katakan, itu juga yang akan menjadi kenyataan anda. (hehe, kalo sering bilang, aduh gak punya duit! Hati-hati! Hehe)
Ingat Masaru Emoto dengan video/Foto Kristal yang indah dari air yang dibekukan dan diberikan kata-kata positif?.

11. Anda adalah kekayaan anda.
Berapa harga tubuh anda? Berapa anda menghargai 1kornea mata anda? Satu ginjal anda?

12. Kekayaan adalah kebebasan.

13. Segala sesuatu berawal dari impian.

14. Kejelasaan adalah kekuasaan, kejelasaann adalah Kekuatan.

15. Pilih yang menghasilkan. Lalu pilih yang anda sukai, barulah pilih yang mudah.

16. Imajinasi lebih unggul dari kemauan. Einstein sendiri kan bilang “Imajinasi lebih kuat dari ilmu pengetahuan itu sendiri”

17. Pertanyaan yang benar menghasilkan jawaban yang benar.Quality of Question.
Apa resiko terburuk yg kemungkinan terjadi?
Berapa besar kemungkinannya?
Bisa kita terima atau tidak?
Agar kemungkinan terjadinya lebih kecil, apa yang harus disiapkan?

*Negatif Thinking juga perlu loh, untuk membuat kita tetap waspada (tapi ingat hanya 20% saja)
Agar Boleh, Apa yang harus dilakukan (Pertanyaan yang harus kita ajukan pada saat kita menerima penolakan)

18. Apapun yang terjadi tidak ada artinya sampai kita sendiri yang memberi arti. Untuk itu selalu memberi arti yang lebih baik. Jika orang menghina kita, apa arti yang akan kita berikan? Apakah kita merasa terhina juga?Jika ada yang tidak menghargai kita, bagaimana kita memaknainya?

19. Harmonis antara Keinginan, Keyakinan, dan Cara Kerja Misalnya : Ingin tapi tidak yakin..(waduhh..)Yakin tapi tidak mau..(yo wis!)Ingin, yakin tapi salah caranya.. (walah repottt)

20. Toughts become things Sesuatu yang dominan di pikiran, bisa dirasakan di hati, dan bisa dirasakan dalam genggaman.

21. Ketuklah maka pitu akan dibuka Maksudnya, MINTA, Maka Akan diberikan!

22. Berbagi artinya memiliki lebih. Seperti tanaman, yang sering sering dipoton ujung2nya supaya tumbuh lebih subur.

23. Tidak nyaman berarti anda sedang bertumbuh Tau perjuangan kepompong untuk jadi kupu-kupu? Gak Tahu? Yah udah dengerin lagu Kepompong aja deh nanti hehe. Seperti yang selalu kita dengar dan mungkin juga sering kita ucapkan : kalau sedang ada masalah berarti kita akan naik kelas!

24. Milyader yang mencerahkan mempunyai prinsip bahwa diaharus terus belajar dan berkontribusi untukbangsa dan Negara dan untuk alam semesta. Konstan and Never Ending Improvement.

DOWNLOAD
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 24 Prinsip Milyader Yang Dicerahkan Rating: 5 Reviewed By: Baharuddin Sarjani