728x90 AdSpace

Latest News
Powered by Blogger.
Friday, January 30, 2015

Thierry Henry Masuk Islam, Hanya Allah yang Tahu!

Banyak yang menganggap rumor Henry pindah memeluk agama Islamhanya isapan jempol belaka, banyak juga yang menilai mantan striker Arsenal ini masih memeluk agamanya lamanya. Tapi bukan untuk menjadi perdebatan, marilah kita kembalikan sendiri pada Henry.

Dari beberapa penelusuran, sebuah laman video sharing gratis, terutama dalam wawancaranya dengan televisi Arab, Al Jazeerra, Henry berbicara banyak mengenai Islam, khususnya para pemain Prancis yang sudah memeluk agama Nabi Muhammad ini.

Dalam wawancaranya tersebut, Henry menyebut naman Anelka, Abidal dan menganggap Islamsebagai agama paling mulia di dunia, tapi tidak diketahui pasti apakah Henry sudah pindah memelukIslam.

Namun, dari salah satu komentar, disebutkan, dia lancar berbahasa Prancis, dan menyatakan Henry belum pindah Islam, dan masih belum memutuskan apakah dia akan pindah Islam. Yang jelas, kalau kita telusuri lebih jauh lagi, di You Tube, ketika melawan Blackburn Rovers, Henry mendapatkan tendangan penalti, dan usai membobol gawang Blackburn, Henry bersujud mencium tanah sebagai tanda syukur.
Apa yang dilakukan Henry ini, sering dilakukan Sulley Ali Muntari, gelandang Inter Milan yang seringkali mencetak gol bagi I Nerazzurri dan langsung sujud syukur sebagai tanda terima kasih kepada Allah atas talentanya.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Thierry Henry Masuk Islam, Hanya Allah yang Tahu! Rating: 5 Reviewed By: Baharuddin Sarjani