728x90 AdSpace

Latest News
Powered by Blogger.
Thursday, February 19, 2015

Ebook Biografi Shalahuddin Al Ayyubi

Shalahuddin AL-Ayyubi atau Sholahuddin al Ayyubi di kenal sebagai seorang pahlawan yang telah menyelamatkan Yarussalem atau Jerussalem dari tirani orang kafir kristen kembali ke pangkuan kaum muslimin.Dan saya pun termasuk orang yang mengidolakannya setelah Nabi Muhammad SAW dan para sahabatnya Shalahuddin AL-Ayyubi berasal dari suku Kurdi dengan nasab yang mulia,beliau adalah keturunan dari Najmuddin Ayyub bin Syadzi bin Marwan Al-Kurdi.Lahir pada tahun 532 H atau 1137 M dengan nama Shalahuddin Yusuf bin  Ayyub.Beliau lahir daerah Tikrit ,sebuah daerah dekat sungai tigris.

    Mungkin beberapa dari kita juga pernah melihat Beliau dalam film ” Kingdom of heaven”.Dimana beliau diceritakan sebagai seorang panglima perang yang berhati mulia dan tegas.Dimana setelah memenagkan perang Salib dan menyelamatkan kaum muslimin dan Al Quds dari tirani.Beliau membebaskan tawanan perang salib setelah kemenangan Islam sebagai sedekahnya.Setelah sebelumnya Shalahuddin membunuh atau menghukum mati 200 orang yang dianggap sebagai agrigator atau dalang perang dalam tawanan itu.Akan tetapi beliau juga keras terhadap orang yang melecehkan Islam.

   
Para sejarawan meriwayatkan terdapat sebuah khafilah kaum muslimin dalam tawanan perang salib,penguasa Karak melecehkan Islam dan Muhammad.SAW. Dia berkata kepada tawanan itu : “Kalau kalian mempercayai Muhammad,sekarang panggil dia untuk membebaskan kalian dari keburukan yang menimpa kalian”.Mendengar informasi itu Shalahuddin Marah dan bersumpah akan memenggal kepala orang itu. Dan pada akhirnya di penuhilah janji itu.(lihat kingdom of heaven)

    Ada pula yang mengatakan ,meski dari sumber yang tidak jelas keterlibatan freemason dalam perang salib tersebut dan juga klan pembunuh Assasin atau Hassasin yang berusaha membunuh Shalahuddin dan Ricard the Lion heart. Namun entah benar atau salah saya juga tidak tahu.
Adalah sebuah harapan besar di masa ini ada lagi seorang pahlawan pemberani seperti salahuddin yang akan mengawal umat ini menuju kemenangan dan membawa kembali Al Quds ke pangkuan kaum Muslimin.mengembalikan lagi kejayaan dan kemuliaan Islam.dan tentunya kita sebagai penerus seorang Shalahuddin Al Ayyubi terus berjuang demi kemuliaan Islam ini.Dan Ebook ini sangat cocok unutk bisa mengenal beliau lebih dalam.

    Berikut Urian Uraian Singkat tentang ebook gratis ini :
Judul : Biografi Salahudin Al Ayyubi
Jumlah Halaman : 12 halaman
Bahasa : Indonesia/melayu
Penulis : Abul Hasan Ali Nadwai
Format Ebook : Pdf
Kategori : Islami/Biografi
Ukuran File : 0,05 Mb
Note : Ebook ini semacam ringkasan atau petikan dari Saviors of Islamic Spirit
    Reveiw Ebook Gratis Biografi Salahuddin

     Ebook hanya terdiri dari beberapa halaman saja. Kalau dilihat dari bahasanya sepertinya ebook ini buatan Malaysia.Jadi mungkin bagi anda agak sulit di pahami.Namun secara keseluruhan sangat menarik.Apalagi saat menceritakan akhir hayat Shalahuddin AL-Ayyubi,dimana di tuliskan beliau berwasiat kepada Anaknya :

    “Aku hendak beri tahu padamu apa yang ada dalam hatiku. Apabila Alla h mentakdirkan seluruh  tanah suci  ini di bawah kekuasaanku, aku akan serahkan tanah-tanah kekuasaanku ini  kepada anak-anakku, kuberikan arahan-arahanku yang terakhir  lalu ku ucapkan selamat tinggal. Aku akan belayar untuk menaklukkan pulau-pulau dan tanah-tanah. Aku tak akan meletakkan senjata ku selagi masih ada orang-orang kafir di atas muka bumi atau jika ajalku sampai.”

    Oke ! buat yang mau download silakan download melalui link di bawah ini.Jangan lupa beri komentar dan saran kalo berkenan.Mohon laporkan pada kolom komentar jika ada link yang rusak atau bermasalah.Ikuti pula update terbaru dari kami melalui facebook dan Google Plus  kami,Terima kasih sudah berkunjung !


     Download ebook biografi Shalahuddin AL-Ayyubi
Next
This is the most recent post.
Older Post
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Item Reviewed: Ebook Biografi Shalahuddin Al Ayyubi Rating: 5 Reviewed By: Baharuddin Sarjani