728x90 AdSpace

Latest News
Powered by Blogger.
Monday, February 9, 2015

Pesona Fatih Seferagic, Pemuda AS Penghafal Qur'an, Bersuara Indah

Fatih Seferagic, Siapa yang tidak terkesan dengan remaja shalih juga tampan ini. Masih muda, tahun, hafal Qur’an lagi.

Fatih, pemuda tampan penghafal Alquran ini sudah kondang ke berbagai negara.

Suara Fatih ini merdunya hampir sama dengan Mishari Rasheed, mendengarkan alunan tilawah Fatih, membuat kita bergetar dan semakin merasakan bahwa begitu indahnya Firman Allah.

Pemuda Hafiz Qur’an, bersuara indah dan tampan pula itu tinggal dan menetap di Amerika Serikat.

Di negara sekuler dan bebas seperti Amerika yang dipenuhi kehidupan hedonitas ini bukan menjadi alasan baginya untuk tidak menghafal AL-Qur’an.



Remaja berkebangsaan Bosnia yang lahir di Stuttgart, Jerman dan sekarang tinggal di Texas AS ini, tinggal di Arizona selama 3-4 tahun sebelum menetap di Baltimore, Maryland selama 7 tahun dimana ia memulai dan menuntaskan hafalan Al-Qurannya.



Sejatinya ia baru memulai menghafal Al-Qur’an pada usia 9 tahun dan menuntaskan hafalannya dalam 3 tahun, alias menjadi hafiz pada usia 12 tahun

Ia melatih hafalannya itu di bawah bimbingan Syekh Qari Zahid dan Qari Abid. Sekarang sambil sekolah, ia juga mengajar Al Qur’an dan menjadi ketua remaja mesjid Shaykh Yasir Birjas di Dallas, Texas.



Fatih tak hanya cemerlang dalam ilmu agama. Dalam kehidupan sosial pun dia aktif, termasuk ikut sejumlah organisasi. Dia menjadi ketua Remaja Masjid Shaykh Yasir Birjas di Dallas, Texas.

Baca: Inggris Gempar, Pendeta ini sebut Israel dalang Serangan 9/11 WTC

Sebagai remaja, Fatih juga memiliki akun di media sosial, seperti Facebook dan Twitter. Melalui akun media sosial itulah Fatih berinteraksi dengan orang-orang dari berbagai penjuru dunia.

Kemampuan Fatih yang luar biasa dalam membaca dan menghafal Alquran sudah banyak diunggah ke laman Youtube.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pesona Fatih Seferagic, Pemuda AS Penghafal Qur'an, Bersuara Indah Rating: 5 Reviewed By: Baharuddin Sarjani